Open

At Least We Had a few Laughs



Sullivan dan Mike berjalan gontai bersama hampir semua karyawan perusahaan lain. Setelah melewatkan beberapa malam yang mencekam akibat suatu 'kejadian luar biasa' di gedung kantor tempat mereka bekerja.

Mike: "Hey, you all right? Come on, we did it. We got Boo home. Sure, we put the company in the toilet, and, gee, hundreds of people will be out of work now, not to mention the angry mob that’ll come after us when there’s no more power… but hey, at least we had a few laughs, right?"

Yup, kali ini mau bincang-bincang ringan soal film "Monster Inc." Hihihihi, doyannya nonton film anak-anak yang enggak ribet-ribet. Kelihatan deh otaknya cetek hahahahaha :D

* Sama seperti kita, ya. Kadang-kadang mau tak mau harus berhadapan dengan pengalaman yang tak diinginkan. Eh, ternyata dari pengalaman tersebut kita tiba-tiba seperti mendapat wangsit yang tidak kira-kira luar biasanya. Seperti Sullivan yang tahu-tahu menemukan sumber energi berkali-kali lipat oleh tawa seorang anak kecil.

Film ini memiliki twisted ending yang sangat keren (versi yang suka *benerinPoni* :P). Buat saya, apa yang tiba-tiba terlintas dalam benak Sullivan setelah Mike mengatakan kalimat tadilah yang menjadi inti pesan moralnya.

3 comments:

  1. A grid-based masonry Blogger template that designed in a modern and nice tone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. They can be posed and we can include some of the classic images such as your hands with the rings on

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.